Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dandes Tahap II Desa Towuntu Timur Fokus Rintis Jalan Usaha Tani

11/11/21, 19:47 WIB Last Updated 2021-11-11T12:47:13Z
adv google

PASAN,MANADOBLITS.COM-Pemerintah Desa Towuntu Timur kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kembaliengalokasikan dana desa (Dandes) tahap II untuk membantu petani didaerah ini.

Hal ini dengan dibukanya rintisan jalan usaha tani diwilayah perkebunan Manoso yang berada diwilayah ini, Kamis (11/11) 2021.

Hukum Tua Desa Towuntu Timur Djemi T. Kandou.SIP kepada media ini menyatakan bahwa pembukaan jalan perkebunan ini atas usulan warga dan sudah diputuskan dalam rapat.

"Masyarakat sangat membutuhkan pembukaan jalan perkebunan ini sebagai jalur menuju perkebunan Manoso sebagai sarana jalan memudahkan para petani menuju lokasi perkebunanya," ujar Kandou.
Dalam kegiatan pembukaan kegaitan rintisan jalan tersebut, hadir mewakili pihak pemerintah kecamatan Pasan, hadir Sekretaris Kecamatan Pasan Denny D. Lumopa, SIP.

"Semoga dengan dibukanya jalur jalan perkebunan ini, bisa membantu petani meningkatkan hasil pertaniannya didaerah ini guna meningkatkan usaha ekonomi keluarga," ujar Lumopa.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandes Tahap II Desa Towuntu Timur Fokus Rintis Jalan Usaha Tani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan