Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

HDKD Lapas Manado, Reward Buat Dedikasi Pegawai dan Tenaga Medis

01/11/21, 21:21 WIB Last Updated 2021-11-01T14:21:01Z
adv google

 

Momen potong kue oleh jajaran Pimpinan LPK IIA Manado.(ist)

MANADO,BLITZ-Momen puncak peringatan  Hari Dhama Karya Dhika (HDKD) ke-76 tahun 2021   yang dilaksanakan serentak pada Sabtu, (30/10) 2021  lalu gaungnya juga bergema di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado. 

Berbagai menu acara  digelorakan dalam menyambut  hajatan spesial untuk seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi itu tak terkecuali buat semua perangkat di Lapas  Manado yang berlokasi di bilangan Sumompow, Tuminting, Manado.



Semua diawali  saat Kalapas Manado, Amri, Bc.IP, S.Pd  bersama seluruh pejabat struktural  dan pegawai Lapas mengikuti  upacara secara virtual  yang dipusatkan  di Lapangan Kementerian Hukum dan HAM di Jalan Kuningan, Jakarta.  Dan kemudian  dilanjutkan dengan gelaran syukuran.


Dua hajatan krusial  yang dikemas dalam wujud kebersamaan di HDKD ke-76, yakni  pelaksanaan pemotongan tumpeng  dan cake  serta pemberian reward berupa penghargaan kepada pegawai/petugas medis  yang menjadi garda terdepan  dalam penanganan Covid-19 di jajaran Kemenkumham,  khususnya di Lapas Kelas IIA Manado. 

‘’Reward ini  sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada para pegawai dan para medis di Lapas Manado yang tanpa kenal lelah berjuang  dalam penanganan Covid-19,’’   kata Kalapas Manado, Amri.




Sementara itu, dalam puncak Hari Dharma Karya Dhika ke 76, Menkumham  Yasonna Laoly menyampaikan  dalam peringatan HDKD ini telah dibentuk Tim Pengkaji Fakta sejarah sumber yang valid  mengenai hari lahir Kementerian Hukum dan HAM adalah tanggal 19 Agustus 1945  yang selanjutnya disebut dengan Hari Dharma Karya Dhika  dan mencabut keputusan Menteri Kehakiman tahun 1985. 



Penulis: Devon Pondaag


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HDKD Lapas Manado, Reward Buat Dedikasi Pegawai dan Tenaga Medis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan