Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Esandom Dua Seriusi Penanggulangan Stunting Dengan Membagikan Makanan Tambahan

08/11/21, 21:53 WIB Last Updated 2021-11-08T14:53:59Z
adv google

TOMBATU TIMUR,BLITZ - Pemerintah Desa (Pemdes) Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sangat serius dalam hal kesehatan masyarakat.

Hal ini twrkait dengan masalah ancaman Gizi Buruk, maka Pemdes Esandom Dua  membagikan Makanan Tambahan bagi Anak Usia 0-12 Tahun,Ibu Hamil dan Ibu Menyusui, Senin (08/11) 2021 di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Esandom Dua.

Hukum Tua Desa Esandom Dua, Jopie Dumondor  monitor langsung kegiatan ini mengatakan bahwa untuk saat ini, program-program penanggulangan stunting yang telah dilakukan diantaranya adalah Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada Balita dan Ibu Hamil.

"ini sudah merupakan program pemerintah pusat dalam rangka mengatasi ancaman masalah Gizi Buruk," ujar Dumondor.
Ditambahkannya, bahwa angka penanganan masalah gizi buruk termasuk stunting menunjukan kemajuan meski mengalami tantangan selama masa pandemi covid-19.

"Berbagai program terus digencarkan untuk mengantisipasi agar warga tidak ada yang mengalami Gizi Buruk untuk itu khususnya Anak 0-12 Tahun, Ibu Hamil  dan Menyusui , kami pemdes menganggarkan  makanan tambahan,"tutup Dumondor.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Esandom Dua Seriusi Penanggulangan Stunting Dengan Membagikan Makanan Tambahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan