Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Preverse Family Viral...Jijik...Penasaran.....Nitizen di Mitra Minta Dibagikan

20/11/21, 23:42 WIB Last Updated 2021-11-22T05:32:16Z
adv google


RATAHAN,BLITZ-Belum sepekan beredar di dunia maya, clips film berdurasi 1 menit 11 detik ini sudah menghiasi wall sejumlah nitizen di media sosial.

Film viral tiktok Preverse Family atau rumah viral haunted house ini, meskipun membuat netizen jijik namun masih tetap ada yang penasaran ingin melihatnya bahkan setelah itu membagikannya kepada teman-temannya.

Diceritakan dalam gambar video Preverse yang sudah tersebar, dimulai dari sebuah rumah yang menjadi tempat melakukan aksi skandal brutal sebuah keluarga .

Selanjurnya dalam adegan dipeihatkan dua wanita yang sudang digantung di lantai kedua rumah dalam keadaan yang tidak  tidak mengenakan pakaian melainkan hanya memakai underwear.

Film skandal brutal dalam link Preverse Family yang tersebar gambarnya sadis, jijik dan penuh adegan porno yang tidak wajar ini diharapkan tidak ditonton apalagi disebarluaskan oleh warga Minahasa Tenggara apalagi yang masih dibawah umur.

Dalam sejumlah komentar netizen di media sosial mengaku tidak nafsu makan setelah melihat video rumah viral tiktok Preverse Family atau film viral tiktok haunted house ini .(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Preverse Family Viral...Jijik...Penasaran.....Nitizen di Mitra Minta Dibagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan