Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pulang bawa Medali, Hendra Disambut bak Pahlawan

15/11/21, 09:10 WIB Last Updated 2021-11-15T02:10:58Z
adv google

 

Hendra Sariman saat di jemput di Bandara Sam Ratulangi Manado.(foto:ist)


MINSEL, BLITZ--Pulang Ke Minahasa Selatan (Minsel) Hendra Sariman Atlet peraih Perak dalam ajang Praparnas Papua XVI 2021, di sambut bak Pahlawan oleh masyarakat Buyungon.


Hendra setibahnya di bandara Samratulangi Manado bersama rombongan pada Minggu (15/21) sore, langsung di jemput oleh rekan-rekan sahabatnya dari Kabupaten Minsel. 


Pun kepulangan Hendra ke Minsel di mana tempat kelahiranya di Kel. Buyungon juga disambut hangat oleh masyarakat serta para kaum Milenial.



Penyambutan yang dilakukan Masyarakat sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh putra daerah tersebut. Hal ini di ungkapkan salah satu warga kelurahan Buyungon Alfa Ulaan. 


Menurut Alfa, penjemputan kepada Hendra itu dilakukan sebagai rasa kebanggaan masyarakat Buyungon terhadap prestasi dari Hendra. Masyarakat merasa bangga akan prestasi putra asli Buyungon yang bisa berkiprah dipentas nasional.



"Kami bangga mempunyai atlet yang bisa berprestasi ditingkat nasional walaupun hanya meraih medali perak,”katanya.



Sementra itu Hendra sangat berterima kasih atas jemputan dan penyambutan yang di lakukan oleh masyarakat Buyungon atas kepulangannya. 


"Sangat luar biasa, secara pribadi saya tidak bisa mengungkapkan apa-apa hanya ucapkan terima kasih atas apresiasi dari masyarakat Buyungon. terlebih kaum Milenial, Anak-anak Saster Tim Dan LST serta rekan-rekan dari Sejahtera Team yang telah menyambut saya, juga semua pihak yang ada." ungkap Hendra


"Terima kasih juga untuk seluruh mayarakat Kabupaten Minahasa Selatan terlebih masyarakat Buyungon yang terus mendukung dan mendoakan  dalam keikutsertaan saya di ajang Praparnas Papua. Tanpa dukungan,dorongan, semangat dan Doa pasti saya tidak bisa apa-apa," tutunya.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pulang bawa Medali, Hendra Disambut bak Pahlawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan