Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Hadiri Bedah Buku "Audit Itu Gampang"

04/12/21, 12:34 WIB Last Updated 2021-12-06T09:47:19Z
adv google


MINSEL, BLITZ-- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri kegiatan Bedah Buku dan Book Launch Press Release, di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Kamis (02/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE., yang diwakili oleh Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, beberapa Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati dan Walikota se-Sulut, Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH., MH., Akademisi Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Herman Karamoy, SE., M.Si., Ak., CA., Forkopimda Sulut, para Jajaran Pemerintah Sulut, para Pimpinan Instansi Vertikal, serta para Pimpinan Perbankan.

Bedah buku "Audit itu Gampang" Karya dari Penulis Karyadi, SE, MM, Ak, CA, CFrA, CSFA yang juga merupakan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulut.

Dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Penulis Karyadi, SE, MM, Ak, CA, CFrA, CSFA kepada Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw atas partisipasi sebagai Keynote Speaker "Bedah Buku Audit Itu Gampang".

Terinformasi, dikesempatan itu, juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 dari Karyadi, SE, MM, Ak, CA, CFrA, CSFA., dan Kegiatan Bedah Buku dan Book Launch Press Release tersebut disponsori oleh Tribun Manado.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Hadiri Bedah Buku "Audit Itu Gampang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan