Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Minsel Terima Anggaran DIPA Tahun 2022

04/12/21, 12:30 WIB Last Updated 2021-12-06T09:48:13Z
adv google


MINSEL, BLITZ-- Bertempat di Gedung Keuangan Negara, Manado, kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Lingkup Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun Anggaran 2022, dihadiri Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., pada hari Jumat (03/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian Penghargaan Capaian Opini WTP Tahun 2020 dari Pemerintah Republik Indonesia. 

Di samping itu pula, Kabupaten Minsel Mendapatkan Penghargaan atas keberhasilannya Menyusun dan Menyajikan Laporan Tahun 2020 dengan Capaian Opini WTP, yang langsung diberikan kepada Bupati Franky Wongkar.

Informasi dirangkum, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Launching "Aplikasi Bakudapa'' yang bertujuan untuk memberikan Informasi Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa yang cepat kepada Mitra Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, termasuk Pemerintah Daerah.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE., yang diwakili Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Sekretaris Daerah Sulut Asiano Gemmy Kawatu, SE., M.Si., Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani, S.Si., MA., MT., para Bupati/Walikota se-Sulut, serta dari unsur Forkopimda Sulut.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Minsel Terima Anggaran DIPA Tahun 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan