Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dumondor: Marilah Kita Dukung Program Pemerintah,Ajak Kumtua Diperayaan Natal

22/12/21, 09:46 WIB Last Updated 2021-12-22T02:46:40Z
adv google

ESANDOM, BLITZ - Kumtua Desa Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra, Jopie Dumondor mengatakan bahwa ibadah perayaan Natal di tahun 2021 ini memang sangat berbeda dari 2 tahun yang lalu.

"Saya bersyukur karena saat ini sudah bisa dilaksanakan walaupun hanya di hadiri Pemdes, PD dan Camat serta Pendeta, Di momentum ini mari kita tetap menjaga kebersamaan untuk membangun desa yang kita cintai, Perangkat Desa dan BPD wajib mensosialisasikan kepada warga, Ajak mereka untuk mendukung program Pemerintah, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang selalu menopang untuk memajukan desa Esandom Dua,"ujarnya pada saat memberikan sambutan diacara menyambut Perayaan Natal dan Menyongsong Tahun Baru.

Hadir dalam krsempatan tersebut Camat Tombatu Timur, Rosye Supit pesannya bahwa perayaan Natal harus di maknai dengan suka cita.

"Pertama Perayaan Natal jangan jadikan Seremonial atau kebiasaan tapi hendak dimaknai lewat kebenaran Firma Alkitab yang disampaikan oleh Hamba Tuhan, Kedua Natal menyatukan perbedaan.Implmentasi Natal dalam kehidupan sehari-hari, hidup dalam kasih,saling menghargai,menghormati,hidup dalam kerukunan sehingga tercipta Damai sejahtera dan yang terakhir Natal bukan ajang untuk memamerkan kekayaan dan persaingan tapi dilaksanakan dengan kesederhanaan.Jangan memaksakan sesuatu yang tidak sesuai kemampuan kita. 

Atas nama Pemerintah kecamatan  Tombatu Timur dan Pribadi  Saya serta keluarga menyampaikan Selamat Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, "Ujarnya.

Kegiatan Ibadah Syukur Perayan Natal Desa Esandom Dua di hadir juga oleh Perangkat Desa dan BPD Serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu mencuci tangan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dumondor: Marilah Kita Dukung Program Pemerintah,Ajak Kumtua Diperayaan Natal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan