Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Hadiri Pembukaan Seleksi JPTP Minsel

07/12/21, 12:52 WIB Last Updated 2021-12-07T05:52:53Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri pembukaan kegiatan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Senin (06/12/2021).

kegiatan yang Bertempat di lantai 4 Kantor Bupati Minsel, Turut dihadir oleh para Panitia Seleksi Terbuka JPTP DR. Wempie Jhonson Kumendong, SH., MH., DR. Johny Tarore, M.Si., DR. Tommy Martho Palapa, M.Pd., Asesor DR. Preisy Sherly Siby, SE., S.Psi., M.Si., dan Para Peserta.

Dalam seleksi terbuka tersebut, untuk melaksanakan amanat UU No. 5 Tahun 2014 Pasal 103 Ayat (3) tentang pengisian JPTP dengan dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS serta memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan dan integritas, dan persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

Hal itu dilakukan dengan tujuan, terpilihnya Calon Pejabat Tinggi Pratama sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pula penyematan tanda peserta oleh Bupati Franky Wongkar, didampingi oleh Wabup Pdt. Petra Rembang dan Sekretaris Daerah Minsel yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPTP Denny P. Kaawoan, SE., M.Si.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Hadiri Pembukaan Seleksi JPTP Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan