Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JS Ketua Sidang, Konggres DPP PA GMNI Putuskan Pendistribusian Kader Disemua Lini

07/12/21, 08:44 WIB Last Updated 2021-12-07T01:44:39Z
adv google


BANDUNG,BLITZ – Konggres ke-4 Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang dilaksanakan diKota Bandung, 6 - 8 Desember 2021 yang dibuka Presiden Joko Widodo berjalan sukses.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan jadwal sidang pleno II yang dihadiri oleh 34 keterwakilan seluruh DPD PA GMNI seluruh Indonesia.


Ada hal yang menarik saat Ketua  DPD PA GMNI Sulawesi Utara Bung James Sumendap SH MH didaulat memimpin sidang yang dihadiri sesepuh GMNI Bung Theo Sambuaga.

"Kami mengharapkan hasil konggres DPP PA GMNI ini dapat memberikan ide-ide membangun negeri ini kepada pemerintah serta yang terpenting adalah soal pendistribusian kader disemua lini," ujar salahsatu utusan peserta.


Dalam hasil sidang yang diawali dengan mendengarkan pertanggung jawaban kepengurusan ketua DPP PA GMNI masa bakti  2016- 2021 yang dipimpin Ahmad Basarah, semua peserta menerima hasil pertanggung jawabannya.

Ketua Umum DPP PA GMNI sebelumnya menjelaskan, bahwa dipilihnya kota Bandung sebagai lokasi kongres sebab wilayah daerah ini salah satu tempat Bung Karno melahirkan ide – ide nasionalismenya untuk Indonesia.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JS Ketua Sidang, Konggres DPP PA GMNI Putuskan Pendistribusian Kader Disemua Lini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan