Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kawal NKRI, Benny Rhamdani Kukuhkan Pengurus DPW Barikade 98

17/12/21, 10:57 WIB Last Updated 2021-12-17T03:57:54Z

 


Manado, BLITZ--Guna mengawal akan kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI), dimana saat ini mulai dirusak oleh rongrongan kelompok-kelompok yang tak menyukai Pancasila, maka Barisan Rakyat Kawal Demokerasi (Barikade 98) hadir untuk mengawal serta menjaga persatuan dan kesatuan.


Kehadiran Barikade 98  dinilai sangat tepat karena misi yang disampaikan adalah untuk melawan 4 musuh NKRI yakni Cendana, Oligarki, Orde Baru, dan HTI. Keempat musuh inilah yang menjadi tonggak berdirinya Barikade 98. 


Tokoh Politik Asal Sulut yang juga Kepala  Badan Pengelola Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) - Benny Rhamdani secara langsung Hadir  dan melantik pengurus BARIKADE 98 Sulawesi Utara.


Rhamdhani mengatakan Bahwasanya Barikade adalah Wujud kongkrit dari Organisasi yang Pro dalam menjaga kelangsungan Pemerintah dalam upaya memprotek jalannya Roda pemerintahan dari Rongrongan serta gangguan, baik itu dari luar maupun dari dalam Wilayah Kesatuan Negara Republik Indonesia.


"Barikade Siap menjadi Garda terdepan dalam menangkal isu-isu yang berkembang di Masyarakat baik Separatis, Komunis, Maupun Teroris".


Segala macam bentuk Ideologis yang merongrong dan menjadi ancaman dari kelangsungan Pemerintahan Indonesia, Serta Berbagai bentuk Gangguan terhadap Dasar dan Falsafah Negara Pancasila, akan Kami Lawan ujar Rhamdhani.


Ideologi Trans Nasional, Liberal, pun Anti Asing-aseng harus hilangkan. Karena Indonesia adalah Bangsa yang majemuk serta menjunjung tinggi asas Kedamaian dan Keadilan imbuhnya.


Sementara itu turut hadir dalam acara pengukuhan Kaban Kesbangpol Sulut - Ferry Sangian, serta beberapa Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Sulut, dan Ketua DPW Barikade 98 Anes Supit.



Penulis: Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kawal NKRI, Benny Rhamdani Kukuhkan Pengurus DPW Barikade 98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan