Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Esandom Dua Apresiasi Pemkab Mitra Untuk Bantuan Warga Terdampak C19,

17/12/21, 16:33 WIB Last Updated 2021-12-17T09:33:35Z
adv google
ESANDOM DUA,BLITZ - Untuk pemulihan ekonomi kerakyatan, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19.

Desa Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur, adalah salah satu sasaran bantuan oleh Dinas Sosial, Badan Penangulamgan Bencana Daerah (BPBD) dan Polres Mitra dan hal ini dibenarkan oleh Hukum Tua (Kumtua) Desa Esandom Dua Joppie Dumondor.

"Bantuan tersebut telah diserahkan langsung melalui pemerintah kecamatan langsung diterima warga yang terdampak Covid 19, dan paling menjadi prioritas adalah warga yang belum pernah mendapatkan bantuan selama Pandemi Covid 19, bahkan kami pemdes juga mewajibkan bagi penerima harus sudah divaksinasi minimal dosis 1,"ujarnya.

Atas nama warga Desa Esandom Dua, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mitra terlebih bagi Dinas Ketahanan Pangan,BPBD dan Polres Mitra yang telah membawa bantuan kepada warga desa Esandom Dua, dengan adanya perhatian tersebut maka akan sangat membantu dalam memulihkan ekonomi masyarakat dan meringankan keluarga penerima dalam masa Pandemi Covid 19," kata Dumondor (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Esandom Dua Apresiasi Pemkab Mitra Untuk Bantuan Warga Terdampak C19,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan