Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Penyaluran Rumah Pangan Kita, Perdana Hadir di Minahasa

09/12/21, 15:26 WIB Last Updated 2021-12-09T08:26:13Z
adv google

Minahasa, BLITZ--Menjawab akan kebutuhan pangan yakni beras, BULOG bekerjasama dengan PT Asumi Mitra Sukses milik Keluarga Welan-Sumilat membuka Rumah Pangan Kita (RPK) yang hadir perdana di Kabupaten Minahasa tepatnya di Desa Kembes I, Kecamatan Tombulu. 

Hadirnya RPK bekerjasama dengan Bulog, nantinya akan menyediakan beras subsidi dimana tentunya akan sangat membantu masyarakat sekitar, untuk memenuhi ketersediaan beras yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. 

Direktur PT Asumi Mitra Sukses yang menjadi penyalur Ny Welan Sumilat mengatakan, peresmian perdana rumah pangan kita ini menjadi awal atau pertama yang ada di Kabupaten Minahasa. Ini adala kerjasama Pertashop Kembes dengan Bulog. Kerjasama ini sudah menjadi kewajiban untuk menyalurkan bahan pangan kepada masyarakat dengan harga terjangkau sebagaimana program dari Bulog. 

"Lounching dilakukan perwakilan dari Bulog dan perwakilang dari Pertamina. Ini pertama yang ada sehingga diharapkan dapat membantu melayani kebutuhan sembako kepada warga dengan harga terjangkau," ujar Ny Welan Sumilat.



Penulis: Ronald Sumakul

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran Rumah Pangan Kita, Perdana Hadir di Minahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan