Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PT Pos Gandeng BUMN, BUMD, Swasta, dan Pemerintah Kerjasama Pembayaran dan Pengiriman Barang

03/12/21, 15:26 WIB Last Updated 2021-12-03T08:26:26Z
adv google



Manado, BLITZ--Kantor Pos Indonesia (Persero) semakin melebarkan sayapnya, dalam usaha pengiriman barang serta pembayaran untuk memudahkan masyarakat. Dengan menggandeng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya, Badan Usaha Milik Darah (BUMD), Pemerintah serta pihak swasta. 


Ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama, bersama PT KIMIA FARMA (Persero) tentang jasa pengiriman dokumen dan barang, oleh Nopriadi Nelintong selaku Branch Manager, PT Pegadaian (Persero) Area Manado 1 tentang sinergi bisnis, oleh Barmo Wahyudiono selaku Asisten Vice President.


Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Manado, tentang penerimaan pembayaran tagihan rekening PDAM Kota Manado di Kantor Pos, oleh Meicky Taliuna selaku Direktur, dan PT Yapindo Transportama PCP Expres, tentang vendor transport pelayanan pengiriman barang, oleh Widiyawati selaku pimpinan.



Dengan memiliki fasilitas sampai ke pelosok desa di Indonesia, Kepala Regional VI PT Pos Indonesia hj.Istiqamah Syariah, yang membawahi 4 Provinsi yakni Papua, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku berharap bahwa sinergitas ini mampu membawa Pos Indonesia semakin maju, dan bisa membantu masyarakat Sulut khususnya. 


"Dengan kerjasama ini saya yakin PT Pos Indonesia bisa lebih berkembang, dan tentunya seluruh masyarakat Sulut, dapat merasakan bias dari kerjasama ini. Serta juga dapat memajukan usaha dari seluruh BUMN, BUMD, Swasta dan Pemerintah yang telah bekerjasama dalam usaha pengiriman barang dan pembayaran," ucap Istiqamah saat membuka kegiatan ini di ruang serbaguna PT Pos Indonesia Cabang Sulut Jumat (3/12/2021). 




Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan di launchingnya pembayaran pajak kendaraan, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah Pemrpov Sulut Oliv Ateng. Dimana para pemilik kendaraan sudah bisa membayar pajak kendaraannya di PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia.



Penulis: Ronal Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pos Gandeng BUMN, BUMD, Swasta, dan Pemerintah Kerjasama Pembayaran dan Pengiriman Barang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan