Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rakor Tingkat Kecamatan, Desa Molompar Pacu Target Vaksinasi

14/12/21, 21:20 WIB Last Updated 2021-12-14T14:20:37Z
adv google
MOLOMPAR,BLITZ-Permasalahan mengenai capaian target vaksinasi terus digenjot pemerintah kecamatan Tombatu Timur kabupaten Minahasa Tenggara Mitra.
Seluruh Hukum Tua disebelas desa diwilayah Tombatu Timur diberi target hingga akhir bulan Oktober 2021 untuk merampungkan capaian target 80 persen vaksinasi warga.

Untuk itulah pemerintah Kecamatan Tombatu Timur melaksanakan Rapat Koordinasi tingkat kecamatan dengan para Hukum tua diwilayah ini yang dilaksanakan di ruang BPU, Desa Esandom Dua.
Pemerintah desa Molompar melalui Hukum Tua Novie Jowangkay menyampaikan dalam rapat, bahwa Aparat desa aian berupaya memaksimalkan tugas yang diberikan dalam rangka target capaian vaksinasi.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam upaya capaian target vaksinasi hingga bulan Oktober dengan melibatkan semua perangkat desa hingga kepala jaga juga BPD," ujar Jowangkay.
Hadir dalam kesempatan tersebut, camat Tombatu Timur Rosye Supit, Asisten II Sekdakab Mitra Ely Sangian, Kepala Dinas PMD Arnold Mokosolang, Kadis Kominfo Budi Raranta, unsur Kepolisian, TNI serta, ketua BPD dan Kepala.Puskesmas Molompar.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakor Tingkat Kecamatan, Desa Molompar Pacu Target Vaksinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan