Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

RakorEv, Bupati Franky Apresiasi 10 Kecamatan Lunas Pajak dan Capaian Vaksinasi

09/12/21, 00:12 WIB Last Updated 2021-12-08T17:12:06Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH di dampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang dan Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si Membuka secara Resmi Rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi pelaksanaan pembangunan tahun 2021,dan Koordinasi  Perencanaan Pembangunan Tahun  2022 & 2023 kabupaten Minahasa Selatan.


Kegiatan tersebut di langsungkan di Gedung Waleta Pemkab Minsel. Rabu,(08/12/2021) .

Adapun tujuan dari Rakorev tersebut untuk memperkuat tata kelola pemerintahan dalam pelaksanaan pembangunan pun dalam rangka menyatukan instrument untuk mengimplementasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Dan mempersiapkan tahapan penyusunan RKPD Minahasa Selatan tahun 2023. Dan menghadirkan  Dr. Vecky Masinambow, dan Prof. Dr. Charles Kepel, DEA sebagai Narasumber yang menghadirkan Para Asisten Sedakab, Inspektur Daerah, Sekretaris DPRD, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Satpol PP & Kebakaran, Para Kepala Bagian Seldakab, Para Camat se-Kab Minahasa Selatan

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH mengapresiasi untuk kontribusi dari semua pihak untuk penanganan Covid 19 dalam Percepatan Vaksin di Minsel, namun Bupati ingatkan untuk tetap berusaha jangan lengah tetap kedepankan Prokes ketat.


Bupati juga menyampaikan Evalusi ini bisa berkaitan dengan Anggaran.

"Masalah yudisial apakah semua sudah sesuai aturan dan apakah semua sudah menyentuh pada kebutuhan mendasar masyarakat, begitupun erat hubungannya dengan kinerja SKPD dan apakah SKPD tersebut mampu mengimplemantasikan Visi-Misi  dan 12 Program Bupati yang kesemuanya bermuara pada kepentingan Masyarakat Minahasa Selatan," tanya Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada kepala Kecamatan untuk batas waktu kesanggupan dari para camat yakni minggu ke 2 bulan desember ini.

"Di ingatkan kepada para Camat batas waktu yang saya berikan, Minggu ke dua bulan Desember ini. Untuk batas kesanggupan," tegas FDW

Lebih dari pada itu Bupati FDW memberikan Apresiasi kepada 10 kecamatan dalam upaya Realisasi pajak serta upaya dalam percepatan Vaksinasi. 

"Saya Mengapresiasi kepada10 Kecamatan dalam Realisasi Pajak hingga mencapai 100% dan kecamatan yang sudah melewati Target capaian Vaksinasi. Namun komitmen tetaplah komitment untuk mencapai 75% Vaksinasi dan 100%  dalam Realisasi Pajak. Dan itu akan menjadi salah satu indikator Evaluasi, saya pun akui semua sudah bekerja dengan baik namun harus sesuai arah Pemerintahan FDW-PYR, namun mohon  maaf saya sampaikan jika koordinasi Antar SKPD belum maximal. Semoga ditahun depan, kita semakin memperkuat dalam sistem Kerja Tim," tutup Bupati FDW.


Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RakorEv, Bupati Franky Apresiasi 10 Kecamatan Lunas Pajak dan Capaian Vaksinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan