Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Siaga Omicorn, Pemprov Sulut Bersiap Makin Perketat Prokes

27/12/21, 17:16 WIB Last Updated 2021-12-27T10:16:53Z
adv google

Olly Domdokambey.(ist)


Manado,MBC--Usai melaksanakan rapat bersama pihak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI lewat virtual terkait pencegahan Covid19 varian baru Omicorn, yang dimana di Jakarta saat ini telah teridentifikasi 40-an orang dalam pengawasan masa karantina, Pemerintah Provinsi Sulut, saat terus melakukan upaya pencegahan. 


Oleh karena itu, Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan  jajarannya saat ini terus melakukan langkah-langkah antisipasinya untuk di Sulawesi Utara, termasuk memperketat soal protokol kesehatan.


"Ini dikarenakan Sulut merupakan salah satu pintu gerbang penerbangan dari luar negeri sehingga kita melakukan antisipasi, seperti penyediaan rumah-rumah karantina, vaksinasi hingga perketat protokol kesehatan," terang gubernur kepada media saat diwawancarai di Kantor Gubernur, Senin (27/12/2021) sore ini.


Dirinya (gubernur) yang saat itu didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw pun menambahkan kegiatan rapat koordinasi tersebut merupakan hal yang semestinya, seperti arahan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Menkes RI, dan terus melakukan koordinasi bersama Forkopimda dalam rangka penanganan Covid19.


"Untuk langkah-langkah antisipasi kita terus lakukan, sehingga kini kita (di Sulut) masih nol untuk Covid19," tandas Olly," terang orang nomor satu di Sulut.



Penulis: Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siaga Omicorn, Pemprov Sulut Bersiap Makin Perketat Prokes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan