Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup PYR Hadiri Raker ORARI Minsel

30/12/21, 10:14 WIB Last Updated 2021-12-30T03:14:37Z
adv google

MINSEL, BLITZ- Bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Rapat Kerja yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, Rabu (29/12/2021).

Rapat kerja yang digelar tersebut, bertujuan untuk mengoptimalkan Program Kerja yang dinamis dan terintegrasi, untuk memajukan ORARI Lokal Minsel.

Pada kesempatan itu, Wabup Pdt. Petra Rembang menyampaikan sambutan yang mewakili Bupati Franky Donny Wongkar, SH., yakni sebagai Pemerintah Daerah, tentunya menyambut baik pelaksanaan rapat kerja ini, dengan harapan dapat membangun hubungan yang harmonis dan sinergis antar sesama pengurus dan seluruh anggota, sehingga akan terus menggelorakan semangat ORARI Lokal Minsel untuk bersatu, bekerja keras dan berkarya dalam upaya memajukan kiprah ORARI agar bermanfaat bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Mari kita revolusi mental kita kearah yang lebih baik, menjadi pribadi-pribadi yang berintegritas, suka bekerja keras dan bergotong royong dalam melaksanakan program-program pemerintah menuju Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera," katanya.

Turut hadir dikesempatan itu, Sekretaris ORARI Daerah Sulawesi Utara James Moto, Ketua ORARI Local Minsel Orges Y. Runtuwene beserta segenap pengurus, Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Minsel Thorie Joseph, SH., MH., Kabag Perekonomian Setdakab Janie Pongantung, SE., Ketua Panitia Sefnat Korobitua, S.Sos., beserta seluruh panitia pelaksana.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup PYR Hadiri Raker ORARI Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan