Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Warga Terdampak Covid 19, Terima Bantuan Dari Pemdes Esandom Satu

14/12/21, 17:25 WIB Last Updated 2021-12-14T10:25:00Z
adv google
ESANDOM SATU,BLITZ-Segala upaya dan cara Pemerintah menyelesaikan masalah Pademi Covid-19 mulai dari penyampaian kepada warga masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, sampai pada usaha dalam memulihkan kondisi warga masyarakat yang terimbas Isolasi Mandiri (Isoman).

Pemerintah Desa Esandom Satu, kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan Hukum Tuanya Fanly Kembau, langsung action dengan memberikan bantuan berupa,kebutuhan bahan pokok bagi warga terdampak.

“Meskipun tidak banyak yang diberikan namun sudah dapat meringankan beban keluarga yang sementara dalam tahap pemulihan," ujar Fanly Kembau.

Bantuan ini diserahkan kepada  keluarga yang sementara dalam tahap isolasi mandiri di desa tersebut oleh Kumtua bersama BPD dan perangkat yang ada.

Kembau berharap, agar seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Esandom Satu dapat terus mematuhi Protokol Kesehatan, tetap pakai masker, cuci tanggan, jaga jarak dan jauhi kerumunan.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Esandom Satu, untuk tetap mematuhi selalu protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah,” tutup Kandou.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Terdampak Covid 19, Terima Bantuan Dari Pemdes Esandom Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan