Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Winorangian Satu Sukses Bangun Bak Air Bersih Hasil Iuran Dari Masyarakat

19/12/21, 10:41 WIB Last Updated 2021-12-19T03:41:31Z
adv google
WINORANGIAN SATU,BLITZ- Masyarakat Desa Winorangian Satu Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini memiliki bak air desa sendiri hasil swadaya masyarakat lewat iuran air bersih.

Hal ini akan membantu masyarakat desa dalam pasokan air bersih dalam kebutuhan sehari-hari apalagi dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru ini.

Pembangunan Bak air bersih ini dilaksanakan bersama masyarakat setempat yang berlokasi di wilayah perkebunan Salong yang sebelumnya diawali pembangunannya dengan melaksanakan ibadah dilokasi tersebut yang dipimpin oleh bapak Gembala Heri Mokorimban, Senin 15 November 2021.

"Lokasi ini dipilih dengan melihat debit air bersih yang cukup untuk ketersediaan airbersih di masyarakat," ungkap Hukum Tua Desa Winorangian Satu, Ibu Murni Manopo.

Pembangunan bak air bersih ini sendiri dibangun dengan anggaran melalui iuran dari masyarakat yang dipungut setiap bulannya.

"Semoga dengan ketersediaan bak air bersih dengan anggaran pembangunan kurang lebih 7 jutaan ini, bisa membantu masyarakat desa Winorangian Satu," ujar Manopo.(Devon Pondaag) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Winorangian Satu Sukses Bangun Bak Air Bersih Hasil Iuran Dari Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan