Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Vanda Sarundajang Salurkan Ribuan Beras Bantuan Puan Maharani Di Wilayah Sulut

05/01/22, 14:20 WIB Last Updated 2022-01-05T15:41:53Z
adv google

Beras bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani disalurkan Anggota DPR RI Dapil Sulut Vanda Sarundajang.(ist)


MINSEL, BLITZ--Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang (VaSung) turun langsung ke daerah pemilihannya (Dapil) Sulawesi Utara membagikan beras bantuan dari Ketua DPR RI yang sekaligus juga sebagai Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Puan Maharani, ke masyarakat dan struktur partai. 


VaSung yang didampingi pengurus partai dan timnya melakukan pembagian beras di Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon dipenghujung tahun 2021.


Sedangkan untuk Kabupaten Minahasa Selatan dan sebagian di Kabupaten Minahasa dan Kota Manado dilaksanakan pada Selasa (04/01/22) ini disambut antusias oleh struktur dan masyarakat. 



Kegiatan VaSung, berkoordinasi dengan jajaran struktural partai baik di tingkat DPC, PAC maupun ranting dan anak ranting. 

 

"Ditengah keterpurukan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Ketua DPR RI yang juga sebagai Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Ibu Puan Maharani, menginstruksikan kepada  seluruh anggota fraksinya untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat," ungkap VaSung yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulut. 




"Salah satu aksi konkrit yang diinstruksikan dan diprakarsai sendiri oleh Mbak Puan adalah pembagian beras kepada masyarakat, khususnya kepada jajaran struktural partai sebagai ujung tombak perjuangan partai, tetapi juga yang adalah bagian dari masyarakat itu sendiri sendiri," sambungnya menambahkan.


Harapan Mbak Puan, bantuan ini tidak saja sekedar untuk sedikit meringankan beban, tetapi juga sebagai penambah semangat dan motivasi untuk terus melaksanakan kerja2 politik dan kerja kerja kepartaian yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPR RI Vanda Sarundajang Salurkan Ribuan Beras Bantuan Puan Maharani Di Wilayah Sulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan