Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Di Tangan Gubernur Olly, Hotel MBH bakal Kembali Beroperasi

22/01/22, 17:50 WIB Last Updated 2022-01-22T10:50:51Z
adv google

 

Kondisi Hotel MBH. Inzet, Gubernur Olly Dondokambey.(ist)

Manado, BLITZ--Setelah terbengkalai cukup lama, Manado Beach Hotel atau Hotel MBH yang merupakan Hotel Bintang 4 pertama di Sulawesi Utara, yang di resmikan oleh Presiden Soeharto pada Tahun 1991 silam, saat ini sudah dilirik Investor. 


Diliriknya Hotel MBH oleh Investor disampaikan langsung Gubernur Olly Dondokambey pada beberapa waktu lalu, saat di temui sejumlah awak media di Kantor Gubernur. 


Menurut Gubernur bahwa Hotel yang terletak di Desa Mokupa, Kabupaten Minahasa tersebut saat ini sudah mulai dibenahi. 


"Sudah ada investor yang mau bekerjasama, untuk mengoperasikan kembali Hotel MBH. Jadi saat ini sudah mulai dibenahi," kata Dondokambey.


Lanjut dikatakan Gubernur bahwa diliriknya Hotel MBH oleh Investor, dikarenakan tertambahnya akses jalan yakni Rin-Road III, yang menghubungkan antara Kabupaten Minahasa dan Kota Manado, sehingga para Investor lebih tertarik untuk berinvestasi. 


"Jalan Ring-Road III juga jadi salah satunya penunjang sehingga para investor lebih tertarik," terang Gubernur Olly Dondokambey. 


Dengan diliriknya Hotel MBH oleh Investor, Gubernur Olly Dondokambey berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap bekerjasama dengan baik dengan pemerintah, agar supaya lebih banyak lagi para Investor untuk berinvestasi di Sulawesi Utara.




Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Tangan Gubernur Olly, Hotel MBH bakal Kembali Beroperasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan