Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

HUT ke-19 Minsel, Steven Kandou: Tahun kedepan harus lebih baik dan hebat

28/01/22, 16:16 WIB Last Updated 2022-01-28T09:16:36Z
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, hadir di rapat Paripurna istimewa  Kantor DPRD Minsel.(istimewa)


Minsel, BLITZ---Tak terasa Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah berusia 19 tahun sejak di mekarkan dari Kabupaten Minahasa. Dalam gelaran HUT, dirangkaikan dengan rapat Paripurna istimewa  Kantor DPRD Minsel dan dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.


Di hari bersejarah bagi warga Minsel ini, Wagub Steven Kandou memberi apresiasi bagi Kabupaten Minahasa Selatan, yang pembangunannya berkembang pesat.


Lanjut Wagub, HUT menjadi momen mengintrospeksi dan evaluasi untuk melakukan pembangunan Minsel, tahun-tahun ke depan wajib lebih baik dan hebat.


“Kita tahu pandemi covid 19 belum berakhir. Kita sadari bagaimana kondisi fiskal di 15 kab/kota. Termasuk di daerah Minsel mengalami berkali-kali refokusing. DPRD harus pinter-pinter berakrobat, pinter-pinter mencari terobosan supaya betul-betul APBD mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerjaan, mengurangi kemiskinan, meningkatkan kesejateraan. Untuk itu di hari ulang tahun pertama di era pemerintah Franky Wongkar dan Petra Rembang, mengajak seluruh komponen masyarakat, stakeholder pemerintah duduk bersama-sama rapatkan barisan. Pertempuran tahun 2020 sudah lama berlalu,” ungkap Wagub .


Menurut Steven Kandou bahwa potensi Minsel ini luar biasa. Kandou terus ingatkan vaksinasi capaiannya dipercepat dikarenakan Covid belum selesai. Vaksin Booster wajib dilaksanakan. Semua bergerak. Tambah gas karena virus Omicron semakin hari semakin bertambah. Saya minta bupati Minsel beri target ke cama-camat jika tidak mampu silahkan mundur,” terang Kandou.


Steven Kandou atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan pemerintah Sulut dan masyarakat menyampaikan Dirgahayu Minahasa Selatan ke 19.


Hadir dalam Paripurna ini Anggota DPRD Minsel, Bupati dan Wabup dan sejumlah Bupati/Walikota se Sulut, Eselon II lingkup Pemprov para pejuang pemekaran, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ke-19 Minsel, Steven Kandou: Tahun kedepan harus lebih baik dan hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan