Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Irup Di HUT PDI-P ke-49, Steven Kandouw: Kader harus berikan jiwa dan badannya untuk Indonesia

10/01/22, 10:14 WIB Last Updated 2022-01-10T03:14:31Z
adv google
Wakil Ketua Partai PDI-P Steven Kandouw.(ist)


MINUT, BLITZ---Tepat pada hari ini (10/1/2022) Partai besar yakni Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) genap berusia ke-49 Tahun. 


Di hari berbahagia ini, terlebih khusus untuk pengurus DPD PDI-P Sulut, melaksanakan upacara bendera di kantor DPD PDI-P Sulut Minahasa Utara (Minut).



Dalam upacara tersebut, Wakil Ketua Partai PDI-P Steven Kandouw menjadi Inspektur Upacara, mewakili Ketua Olly Dondokambey yang saat ini sedang mengikuti kegiatan HUT PDI-P di Jakarta. 


Dalam sambutannya, Steven Kandouw mengingatkan kembali kepada seluruh kader Partai PDI-P bahwa seluruh kader harus mawas diri dan siap untuk mengevaluasi, serta menginstropkesi diri sesuai tema HUT PDI-P kali ini yakni "Bangkitlah Jiwa dan Badannya, untuk Indonesia Raya" ditengah pandemi Covid 19. 



"Dengan tema ini, saya ingatkan kepada seluruh kader partai agar supaya, ditengah pandemi Covid 19 marilah kita menjaga diri kita sesuai dengan tema HUT kali ini, sehingga bersama rakyat kita bisa bangkit," ucap Kandouw. 


Lanjut diingatkan Kandouw, sebagai pelopor partai seluruh kader harus berjiwa besar untuk mempertahankan NKRI, Pancasila serta Bhineka Tunggal Ika. 



Dan momentum ini, Steven Kandouw juga berpesan sesuai substansi Partai serta terus mengingatkan apa yang selalu di dengung-dengungkan oleh ketua Partai DPD Sulut Olly Dondokambey, bawa seluruh kader harus menangis dan tertawa bersama rakyat. 



Di akhir kegiatan yang turut dihadiri oleh pengurus partai serta Walikota dan Bupati, yakni Andrei Angouw, Jone Ganda, Franky Wongkar dan Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulut Rio Dondokambey sekaligus ketua Panitia HUT PDI-P, dan seluruh pengurus Partai di seluruh wilayah se Sulut, mengadakan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng oleh Wakil Ketua Partai PDI-P Steven Kandouw kepada senior Partai, yang diikuti oleh pengurus Partai, kepada beberapa orang yang telah berjasa untuk Sulut.




Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irup Di HUT PDI-P ke-49, Steven Kandouw: Kader harus berikan jiwa dan badannya untuk Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan