Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lalandos Bertanggung Jawab Atas Rusaknya Lokasi Wisata Pantai Lakban

03/01/22, 12:20 WIB Last Updated 2022-01-03T05:20:59Z
adv google

RATAHAN,BLITZ-Lokasi wisata pantai Lakban kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kondisinya sangat memprihatinkan bahkan sudah membahayakan masyarakat yang datang berkunjung ke tempat yang sudah menjadi salahsatu Ikon daerah ini.

Betapa bahayanya ketika berjalan dijembatan yang menuju lokasi wisata yang jalannya sudah lapuk bahkan setengah jalannya sudah ambruk.

Hal ini ditanggapi masyarakat dengan rasa keperihatinan dengan mengunggahnya lewat media sosial dengan menuliskan lewat statusnya yang menyatakan rasa kecewanya pemerintah daerah yang tidak memperhatikan kondisi ini.

Sekda Mitra David Lalandos yang juga ketua TAPD ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa pihaknya telah mengalokasikan anggaran perbaikannya ditahun 2022.

"Anggaran so di alokasikan di tahun 2022. Sesuai hasil rapat dengan Banggar, torang so alokasikan untuk perbaikannya di tahun 2022 ini," ungkap Lalandos.

Wakil Ketua DPRD Mitra yang juga Wakil Ketua Banggar, Tonny Lasut kepada wartawan mengatakan, pihaknya mempertanyakan janji Ketua TAPD terkait pembangunan jembatan darurat di Pantai Lakban.

"Waktu pembahasan APBD tahun 2022 antara Banggar dan TAPD saya mempertanyakan kenapa pembangunan/perbaikan jembatan tidak dianggarkan dalam APBD 2022 dan di APBD Perubahan 2021 pun tidak dianggarkan. Dan saat itu pak Sekda menjawab akan dilakukan kebijakan anggaran di Bulan Desember 2021, namun hingga saat ini sudah di hari ke 3 tahun 2022 juga belum dilaksanakan," katanya.

Tokoh Pemerhati Minahasa Tenggara, Gusman Mangero sangat menyesal atas sikap pemerintah daerah terhadap lokasi witasa daerah yang sudah tidak diperhatikan.

"Padahal ini sudah menjadi ikon daerah dan Sekda Lalandos harus bertanggung jawab akan hal ini", ujar Mangero.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lalandos Bertanggung Jawab Atas Rusaknya Lokasi Wisata Pantai Lakban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan