Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

OJEK JOO Hadir di Minsel, Punya Fitur Unggulan Tidak Dimiliki Aplikasi Sejenis

22/01/22, 22:06 WIB Last Updated 2022-01-22T15:28:57Z

Louncing aplikasi jasa Online OJEK JOO di Minsel.(ist)

MINSEL, BLITZ--Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memudahkan segala kebutuhan dan keperluan sehari hari, kini hadi di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) aplikasi jasa Online OJEK JOO.


Aplikasi Ojek Joo telah resmi beroprasi di Minsel, usai Louncing yang di laksanakan siang tadi di Hotel Sutan Raja Amurang. Sabtu (22/01/2022).


Dido Kondoy selaku Owner Ojek Joo mengatakan sesuai survei, masih banyak masyarakat Minsel yang sangat membutuhkan aplikasi seperti Ojek joo. 


"Sesuai dengan survei kami, ternyata masyarkat Minsel masih banyak yang sangat perlu dengan aplikasi jasa online," ungkapnya.




Lanjut Kondoy, terlebih di era digital sekarang ini kota-kota besar telah memakai aplikasi jasa online. Maka dari itu Minsel harus ada perubahan, dan ini wujud perubahan kami di Minsel. Ojek Joo hadir untuk masyarakat Minsel dalam memudahkan segala keperluan dan kebutuhan yang di perlukan. Ucap Kondoy


Di kesempatan itu juga kondoy menjelaskan berbagai Fitur yang di sediakan oleh aplikasi Ojek Joo, yang katanya tidak ada dalam kompetitor lain. 


"Untuk Fitur yang ada di dalam aplikasi ojek jo sendiri, selain jasa ojek motor dan bentor ada juga jasa angkut mobil, bahkan bukan hanya mobil tertutup saja, mobil terbuka Pick Up juga ada. Itu kami lakukan bagi masyarakat yang ingin memerlukan jasa untuk mengangkut matrial, pindah rumah, dll. Dan ini, menu yang kami sediakan belum ada di kompetitor lain. Selain itu ada juga jasa buruh, seperti pesan mekanik/bas juga pembantu untuk sehari saja.Jadi banyak fitur yang di sediakan, agar masyarakat lebih mudah untuk bisa menggunakn aplikasi ini," Jelas Kondoy.


Kondoy juga menambahkan,untuk menu makanan ada spesifikasinya.


"Yang halal dan non muslim dan fitur tersebut kami buat untuk perwilayah. Muda-mudahan hadirnya Ojek Joo kiranya dapat membantu perekonomian masyarakat dan juga bermanfaat bagi Masyarakat Minahasa Selatan," katanya.


Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar SH yang di wakili Kadis Perhubungan Minsel Vera Lasut, memberikam Apresiasi atas hadirnya Ojek Joo di Kabupaten Minsel.


"Atas nama pemerintah kabupaten Minsel, memberikan apresiasi kepada pihak management atas hasil karya dan inovasi di tengah perkembangan teknologi ini. Serta mengangkat Perekonomian di masa pandemi sekarang ini. Kami memberikan dukungan kepada managemant, pengemudi, bahkan pelaku mikro dalam peningkatan pelayanan. Namun tetap memperhatikan kewajiban, seperti dalam pajak, pengurusan ijin dan memenuhi segala persyaratan. Selamat dan sukses atas louncingnya aplikasi Ojek Joo," tuturnya.


Untuk diketahui, saat ini Driver Ojek Joo sudah ada 30 lebih Driver Ojek joo yang beroprasi di kabupaten Minsel. Dan untuk mendapatkan aplikasi Ojekk jo, sudah tersedia di Paly Store, tinggal mendownload dan siap untuk di gunakan. 


Tak lupa juga, launcing ini turut di memeriahkan oleh artis asal Sulut Gio Lelaki.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • OJEK JOO Hadir di Minsel, Punya Fitur Unggulan Tidak Dimiliki Aplikasi Sejenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan