Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pastikan Kesehatan Balita dan Ibu Hamil, Pemerintah Desa Molompar Gelar Posyandu

11/01/22, 15:49 WIB Last Updated 2022-02-26T08:54:28Z
adv google


MOLOMPAR, BLITZ-Pastikan Kesehatan Balita dan Ibu Hamil, Pemerintah Desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Gelar Posyandu yang dihadiri juga Kepala Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur Rosye Supit.

Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Molompar bersama Puskesmas Molompar,mengelar kegiatan Posyandu berupa Imunisasi dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil dan balita.Selasa (11/01/2022).



Hukum Tua Desa Molompar, Novie J. Jowangkay mengatakan, kegiatan Posyandu itu bertujuan untuk meningkatkan kesehatan ibu hamil dan mengoptimalkan tumbuh 

kembang balita sehingga diharapkan ibu hamil dan balita tidak mudah terpapar penyakit.

“Imunisasi dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita penting untuk meningkatkan kesehatan sehingga tidak mudah terpapar penyakit, layanan kesehatan tersebut tetap kita prioritaskan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19” ujar Jowangkay.



Dia menambahkan kegiatan Posyandu ini, yakni melaksanakan imunisasi dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita, biaya kegiatan tersebut dianggarkan dari Dana Desa (DD) tahun 2022.



Penulis: Devon Pondaag




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Kesehatan Balita dan Ibu Hamil, Pemerintah Desa Molompar Gelar Posyandu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan