Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

13 Tim Sepak Bola Desa Teep Adu Skil di Ajang One Way Cup

12/02/22, 08:53 WIB Last Updated 2022-02-12T01:53:53Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Ajang pertantingan sepak bola kini mulai menjamur di berbagai daerah, begitupun daerah kabupaten Minahasa Selatan. Berbagai ajang pertandingan sepak bola kini mulai di laksanakan, baik itu pertandiangan  usia mudah maupun pertandiangan usia umum.


Kesempatan ini juga tak di sia-siakan oleh para kaum Milenial Desa Teep. Para kaum mudah yang terbentuk dalam organisasi One Way itu berkesempatan mengadakan pertandingan sepak bola dalam desa yang di buka pada sore tadi di lapangan Proklamasi Desa Teep, pada Jumat (11/02/2022).


Adapun pertandingan yang dilaksanakan, di ikuti oleh 13 team yang juga adalah masyarakat desa Teep dan satu di antaranya dari desa Teep Trans.


Yanni Budiman Selaku ketua panitia saat di wawancarai media ini di sela pertandingan berlangsung dirinya mengatakan ini adalah peerandingan pertama yang di laksanakan oleh kaum milenial Team One Way.


"Ini adalah kegiatan pertama dari kami anak-anak One Way." kata Yanni



Lanjut Yanni, Kami sangat bersyukur pertandingan ini bisa terlaksanakan, meski kami hanya bermodalkan 10 orang dalam pembentukan panitia namun semangat dari mereka saya sangat kagum sehingga bisa terlaksannya akan kegiatan ini." katanya lagi


Lebih dari itu Yanni juga mengatakan selain mengasah kembali para pemain-pemain yang ada di desa Teep, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kaum mudah yang ada di desa. 



"Jadi tujuan kami melaksanakan kegiatan ini untuk mengasah kembali para pemain-pemain yang ada di desa kami, agar nantinya ketika ada turnamen besar yang akan di adakan nanti Desa Teep bisa terlibat untuk turut ikut dalam ajang tersebut, disisilain adanya kegiatan ini pasti berdampak positif bagi kaum muda yang ada di desa kami, salah satunya kegiatan Miras pasti di batasi mengingat keterlibatan mereka dalam ajang sepakbola yang dilaksanakan di Desa kami," Jelas Yanni.


"Saya berharap pertandingan yang kami gelar ini bisa terlaksana dengan baik agar nantinya pula bisa di adakan kembali pertandingan yang lebih besar lagi seperti turnamen sepak bola antar kampung," sambungnya.


Untuk di ketahui pembukaan ajang sepak bola di buka oleh Tim dari desa Teep trans FC melawan tim dari desa Teep Linter Vc yang di akhiri Imbang 0-0.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 13 Tim Sepak Bola Desa Teep Adu Skil di Ajang One Way Cup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan