Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Berikan Pelayanan Kesehatan Pada Masyarakat, Kumtua Manopo Bagikan Makanan Tambahan Balita dan Ibu Hamil

18/02/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-03-25T14:57:43Z
adv google


TOMBATU UTARA,BLITZ - Pemerintah Desa (Pemdes) Winorangian Satu Kecamatan Tombatu Utara melaksanakan kegiatan Posyandu dan Posbindu dikantor Hukum Tua Desa Winorangian Satu, Jumat (18/02/2022).

Hukum Tua Desa Winorangian Satu, Murni Manopo mengatakan adanya kegiatan POSBINDU dan POSYANDU merupakan kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular terintegrasi serta gangguan akibat kecelakaan dan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dikelola oleh masyarakat melalui pembinaan terpadu.

"Posbindu PTM merupakan peran serta masyarakat dalam melakukan kegiatan deteksi dini dan pemantauan faktor risiko PTM Utama yang dilaksanakan secara terpadu, rutin, dan periodik. Faktor risiko penyakit tidak menular (PTM) meliputi merokok, konsumsi minuman beralkohol, pola makan tidak sehat, kurang aktifitas fisik, obesitas,"jelasnya.

"Warga wajib menjaga pola hidup sehat serta patuhi protokol kesehatan, agar supaya kita semua dapat terhindar dari berbagai macam virus penyakit, semua ini bisa terwujud kalau kita semua patuh menjalankan program pemerintah demi keselamatan jiwa kita masing-masing,"pungkas Manopo.



Penulis: Devon Pondaag


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Pelayanan Kesehatan Pada Masyarakat, Kumtua Manopo Bagikan Makanan Tambahan Balita dan Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan