Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Mitra Terima Penghargaan PWI Sulut, Siap Fasilitasi UKW

22/02/22, 09:42 WIB Last Updated 2022-02-22T02:42:52Z
adv google


RATAHAN,BLITZ - Sangat pedulinya Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terhadap pekerja Pers, membuat organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memberikan penghargaan kepada daerah ini.

Penghargaan yang diberikan oleh Ketua PWI Sulut Vocke Lontaan ini di tetima.langsung Bupati James Sumendap SH MH di kantor Bupati Mitra, Senin (21/02/2022).

Penghargaan ini diberikan sebagai tokoh peduli pers yang diberikan hanya kepada 10 tokoh penerima yang salahsatunya Bupati Mitra.

"Dipilihnya Bupati James Sumendap (JS) dikarenakan berbagai faktor penilaian dan salah satunya terkait kepedulian akan kesejahteraan akan insan pers yang ada didaerah ini," ujar Lontaan yang juga wartawan Media Nasional ini.

Bupati JS didampingi Wabup Jocke Legi dan Sekda David Lalandos menyatakan akan terus berkontribusi untuk kesejahteraan insan Pers yang ada dan siap memfasilitasi pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW).

"Sudah tugas pemerintah untuk bermitra dan kabupaten Mitra akan kembali mengelar UKW,  kalau perlu kegiatan UKW Propinsi di pusatkan disini, pasti di fasilitasi," ujar JS. 

Turut hadir dalam pemberian penghargaan kali ini,  selain ketua PWI Sulut, Wakil Ketua PWI Sulut, Jimmy Endey, Fernando Lumanau,Donald Kuhon, Sekretaris Merson Simbolon, Msi, Wakil Sekretaris Fanny Waworundeng, dan Bendahara PWI Sulut DR Pdt Margaretha Feybe Lumanau.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mitra Terima Penghargaan PWI Sulut, Siap Fasilitasi UKW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan