Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dukung Pariwisata Likupang, BRI Hadirkan Ekosistem Pembayaran Digital

22/02/22, 20:16 WIB Last Updated 2022-02-22T13:16:22Z
adv google


Manado, BLITZ – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Regional Office Manado terus tunjukkan konsistensinya dalam menghadirkan berbagai terobosan dan inovasi digital untuk mempermudah transaksi nasabah. 


Dengan memanfaatkan jaringan kerja dan program cluster usaha, kali ini BRI berkolaborasi bersama pelaku UMKM Pariwisata Likupang untuk membangun ekosistem pembayaran secara cashless menggunakan QRIS sebagai opsi pembayaran untuk kawasan pariwisata Likupang.


“Untuk mendukung aktivitas Pariwisata Likupang Bank BRI telah memfasilitasi 317 Merchant QRIS BRI bagi Pemilik Homestay Pulisan dan Marinsow, TenantTenant Pantai Paal dan Pulisan, Pasar Likupang dan Hotel Paradise," ucap John Sarjono selaku Regional CEO Manado. 


Lanjut Sarjono bahwa Bank BRI juga hadirkan 151 Agen BRI-link yang tersebar di area pariwisata Likupang untuk mempermudah masyarakat Likupang untuk mendaptakan akses transaksi perbankan. 


Dengan digitalisasi pembayaran ini merupakan solusi bagi masyarakat sekaligus para pelaku usaha Likupang agar lebih mudah dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi keuangan secara cepat dan aman.


Selain dukungan pembayaran secara digital, untuk meningkatkan aktivitas perekonomian dan bentuk pemberdayaan UMKM di Likupang, BRI juga memfasilitasi para pelaku UMKM berupa bantuan modal KUR Mikro kepada 1.632 pelaku UMKM dengan penyaluran total sebesar Rp. 32.9 Milyar.




Penulis: Ronald Sumakul

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Pariwisata Likupang, BRI Hadirkan Ekosistem Pembayaran Digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan