Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Fraksi PD Mitra Ikut Bintek Peningkatan Kapasitas Dan Pendalaman Tugas DPRD

05/02/22, 19:53 WIB Last Updated 2022-02-05T12:53:47Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Sebagai bagian dari tugas wakil rakyat di DPRD untuk mengkritisi kebijakan pemerintah, Partai Demokrat Pusat melaksanakan Bimbingan Teknis kepada seluruh anggota DPRD di Indonesia.

Tidak terkecuali Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), juga ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan di ibukota Jakarta yang dibuka langsung Agus Harymukti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai berlambang segitiga mercy ini.

PD Mitra yang diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Katrien Mokodaser yang juga Ketua Partai Demokrat Mitra bersama Fitria Asaha ikut dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan sejak tanggal 3 - 5 Februari 2022 pada Gelombang I Angkatan II bersama DPRD Sulut Fraksi PD dan daerah lain.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalankan fungsi pengawasan pembangunan daerah untuk perogram pembangunan berkelanjutan," tegas Mokodaser.

Ditambahkannya, bahwa  dalam sambutan Ketua Umum, AHY berpesan kepada seluruh jajaran partai umtuk mengawal persiapan verifikasi Parpol dan Persiapan Pemilu , setiap daerah haruslah di tingkatkan.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fraksi PD Mitra Ikut Bintek Peningkatan Kapasitas Dan Pendalaman Tugas DPRD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan