Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kasus Omicron Meningkat, Surat Edaran Gubernur Sulut ASN Dilarang Keluar Daerah

04/02/22, 21:03 WIB Last Updated 2022-02-04T14:03:42Z
adv google

 

Gubernur Sumatera Utara Olly Dondokambey.(ist)

SULUT, BLITZ--Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengeluarkan surat edaran Nomor : 440/22.1232/SEKR- Tentang Larangan Bepergian Luar Daerah bagi ASN di  jajaran Pemprov Sulut.


Dalam surat edaran yang ditandatangani Pj Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, isinya menyikapi peningkatan penyebaran kasus Covid-19 secara nasional, khususnya peningkatan varian Omicron di Provinsi DKI Jakarta, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut,


Pertama, dimintakan kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk tidak melaksanakan perjalanan dinas atau bepergian keluar daerah, khususnya ke Provinsi DKI Jakarta.


Kedua, perjalanan Dinas Luar Daerah hanya dapat dilaksanakan jika ada petunjuk khusus pimpinan.


Ketiga, untuk urusan kedinasan yang bersifat urgen dikoordinasikan/dilaksanakan dengan Kementerian/Lembaga/instansi di tingkat pusat, Kepala Perangkat Daerah dan Biro dimintakan untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi yang ada (pertemuan secara virtual/koordinasi secara daring).


Keempat, Kepala Perangkat Daerah dan Biro dimintakan untuk mengkoordinir dan memantau secara langsung pelaksanaan Surat Edaran ini di lingkungan instansi masing-masing dan kelima Surat Edaran ini berlaku sampai dengan ada pemberitahuan selanjutnya. Demikian disampaikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasus Omicron Meningkat, Surat Edaran Gubernur Sulut ASN Dilarang Keluar Daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan