Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pelan Tapi Pasti FDW-PYR Wujudkan Visi-Misi. RTP Rampung, Waktu Dekat Bisa Dinikmati Warga Minsel

01/02/22, 10:51 WIB Last Updated 2022-02-01T03:53:30Z
Tampak RTP dari ketinggian.(ist)


MINSEL, BLITZ--Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawa pimpinan Bupati dan wakil bupati Franky D Wongkar, SH (FDW) dan Petra Y Rembang M.th, (PYR) semakin memantapkan setiap Program Visi dan Misi mereka.


Dari berbagai program Visi dan Misi yang pernah dulu di sampaikan, perlahan namun pasti kini di buktikan oleh kedua pemimpin yang di pilih rakyat Minsel tersebut. 


FDW-PYR yang dilantik pada (26/02/2021), hingga kini kedua pasangan tersebut terus memantapkan dan menjawab berbagai janji mereka. Antara lain, Program Santunan Dana Duka, Mobil Ambulans/Jenasah, Dana Lansia, Beasiswa, BPJS Kesehatan, bahkan kini yang dulu dinantikan masyarakat akan pembangunan wajah baru kota Amurang taman atau Ruang Terbuka Publik (RTP) yang sempat di kritik oleh salah satu anggota DPRD Minsel, kini akan di buka dalam waktu dekat ini.


Hal ini juga di sampaikan FDW saat meninjau lokasi RTP, yang telah rampung di buat, pada Senin malam (31/01/2022).


"Dalam waktu dekat ini, RTP ini sudah bisa dibuka, agar nantinya sudah bisa di nikmati oleh Masyarakat," kata FDW sembari menikmati suasana Taman yang indah di hiasi air mancur berwarna. 



Melihat akan hal tersebut, pemimpin FDW-PYR terbukti telah mewujudkan dan menjawab akan harapan masyarakat yang ingin Kabupaten Minsel akan adanya perubahan, baik itu dalam birokrasi kepemerintahan maupun pembangunan. 


Namun, meski begitu orang nomor satu di Minsel ini belum berpuas hati akan capaian yang telah di lakukan bersama pasanganNya. Dirinya mengatakan, masih banyak lagi yang harus di kerjakan untuk rakyatnya yang ada di Minahasa Selatan.


"Proses masih panjang, cepat berpuas diri juga tidak bagus untuk jangka panjang. Nantinya, kita akan lalai memperbaiki beberapa kekurangan kecil karena sudah dianggap terlalu sempurna. Masih banyak yang akan kami lakukan untuk rakyat Minsel karna kami tau pencapaian kami selama ini belum apa-apa," kata pemimpin yang di kenal rendah hati itu.


"Kami berharap, seluruh Masyarakat Minsel agar terus mendukung akan berbagai program dari pemerintah, agar terus terlaksana setiap program yang telah di rencanakan untuk Minsel yang semakin maju, berkepribadian dan Sejahterah." tambah FDW.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelan Tapi Pasti FDW-PYR Wujudkan Visi-Misi. RTP Rampung, Waktu Dekat Bisa Dinikmati Warga Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan