Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Molompar Dan Polres Mitra Gelar Vaksinasi

10/02/22, 15:59 WIB Last Updated 2022-02-26T09:06:44Z
adv google

 


MOLOMPAR,BLITZ- Pemerintah Desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur bekerja sama dengan Kepolisian Resort Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar kegiatan Vaksinasi dengan dosis pertama dan dosis kedua, Kamis, (10/02/2022), di balai Desa Molompar.


Kegiatan Vaksinasi ini, merupakan program terpusat dari Polda Sulawesi Utara yang digelar diwilayah Polres Mitra, dan salah satu lokasinya untuk di Polres Mitra adalah di wilayah kecamatan Tombatu Timur.



Dipilihnya Desa Molompar ini, meskipun capaian vaksinasi bagi masyarakat sudah mencapai di atas 80 peraen, namun masih ada masyarakat yang takut untuk divaksin dengan alasan tertentu. Salah satunya karena mereka ragu dengan kesehatan mereka sendiri. Di samping itu, banyak juga masyarakat yang khawatir dengan dampak pasca divaksin.


"Kami sudah berulang kali jelaskan vaksin ini halal dan aman, dan perlahan-lahan warga mulai sadar bahwa vaksin adalah kebutuhan, terbukti dengan banyaknya animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin," ujar Hukum Tua Desa Molompar Novie J. Jowangkay.


Hukum tua desa Molompar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Mitra yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, Serta menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 6M.




Penulis: Devon Pondaag

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Molompar Dan Polres Mitra Gelar Vaksinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan