Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pendidikan Politik Untuk Milenial Telah Di Buka, Ini Tanggapan Ketua Political Academy

09/02/22, 18:37 WIB Last Updated 2022-02-09T11:37:12Z
adv google



MANADO, BLITZ-Pendidikan Politik untuk Milenial, telah diselenggarakan oleh Political Academy Manado dan resmi dibuka pada Selasa 8 Februari 2022.


Kegiatan Pendidikan Politik untuk Milenial akan diselenggarakan selama 3 bulan kedepan dengan 16 topik seputaran ilmu politik.


Sebagai narasumber pembuka pada kegiatan ini Boy Opo Paparang S.IP selaku Komisioner KPID Sulut dan juga Kasek AIPI Cabang Manado mengajak untuk para generasi milenial agar tetap aktif dalam kegiatan-kegiatan seperti ini, karena manfaatnya sangat besar.


"Adapun yang menjadi tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk mengajak para generasi milenial agar jangan apatis terhadap politik, dan jangan hanya terlibat dalam kontestasi politik yang ada. Namun harus juga mengetahui soal pemahaman-pemahaman politik," ujar Marley Nunuhitu selaku Ketua Political Academy Manado kepada awak media.


Adapun kegiatan ini dipandu oleh Yosua Sinaulan dan dihadiri oleh 20 lebih generasi milenial, yang terdiri dari mahasiswa dan juga beberapa pengurus partai . Dan kegiatan ini dilaksanakan secara luring yang berlokasi di cafe Jalan Kuala Popo.



Penulis: Nicky Salu


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendidikan Politik Untuk Milenial Telah Di Buka, Ini Tanggapan Ketua Political Academy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan