Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rio Dondokambey Diangkat Jadi Ketua Panitia HHRG Gereja GMIM Imanuel Lolah

14/02/22, 09:36 WIB Last Updated 2022-02-14T02:36:58Z
adv google

Rio: Ini semua hanya untuk kemuliaan TUHAN


Minahasa, BLITZ--Jemaat Gereja GMIM Imanuel Desa Lolah yang tergabung dalam wilayah Desa Tanawangko Satu, mengangkat Penatua Rio Dondokambey sebagai ketua panitia HHRG (Hari-Hari Raya Gereja). Rio dilantik dalam ibadah yang dipimpin Pdt Tommy Stevi Lineleyan MTh selaku ketua BPMJ.



Dikatakan Pendeta Lineleyan dalam Khotbahnya tentang  integritas Pelayanan kepada Tuhan. Pendeta Tommy mengajak kepada pelayan untuk merelakan waktu, materi, tenaga untuk Tuhan, karena manusia telah menerima nafas kehidupan yang sudah diberikan Tuhan sehingga kita wajib mempunyai integritas dalam pelayanan.


Dalam kepanitiaan tersebut Rio dibantu oleh pengurus yakni sebagai ketua harian Harian Pnt Andra Mawuntu, Sekretaris Donald Lumingkewas,SE, dan Bendahara Mersy W Wolah,SE,Ak.


Dalam sambutannya Pnt Rio Dondokambey menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Jemaat. Dan memohon doa kepada jemaat sehingga panitia yang telah terbentuk bisa saling suport serta diberikan semangat untuk melayani, agar tugas pelayanan ini bisa terlaksana dengan baik. 


"Saya berterima kasih kepada seluruh jemaat dan minta doanya dari pendeta, penatua, diaken dan semua anggota jemaat agar kami boleh melaksanakan tugas dengan baik," ucap Rio.


Ditambahkan Penatua Rio, bahwa dalam melaksanakan tugas tanggung jawab panggilan pelayanan ini mari kita melakukannya dengan tulus, bekerja bersama sama , bukan untuk kebanggaan diri sendiri atau orang lain , tapi untuk Hormat dan kemuliaan nama Tuhan”.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rio Dondokambey Diangkat Jadi Ketua Panitia HHRG Gereja GMIM Imanuel Lolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan