Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sidang Tahunan KGPM Digelar Dua Hari, Ranoyapo Jadi Pusat Pelaksanaan

23/02/22, 21:10 WIB Last Updated 2022-02-23T14:10:25Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa(KGPM) akan segera dibuka secara resmi pada Kamis (24/2) besok.


Kegiatan tersebut juga akan di gelar selama  dua hari mulai dari tanggal 24-25 febuari 2022, yang dipusatakan di Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel).


Untuk di ketahui sebelumnya,  Panitia yang di Ketuai Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. telah dilantik di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo pada sabtu (27/11/2021) melalui sekretaris panitia TA.KGPM 2022 Gembala. Voice Man Tumuju, Sth yang juga selaku Gembala KGPM Sidang Bethel Mopolo.


Tumuju menyampaikan, di perkirakan akan di ikuti 247 sidang se-Indonesia.


"Namun di karenakan masih dalam masa pandemi dan Kabupaten Minahasa Selatan masuk pada kriteria PPKM level 3  maka peserta yang hadir diharuskan sudah vaksin covid19 dosis kedua dan melakukan tes swab antigen," ujarnya.


Dan untuk pelaksanaanya sendiri akan dibatasi terbagi pada 4 titik dan dilaksankan dengan sistem hybrid meeting yang di pusatkan di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo , dengan mengusung Tema "Akulah Yang Awal Dan Yang Akhir".


"Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE direncanakan akan hadir pada acara pembukaan sidang tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) TAHUN 2022," kuncinya.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidang Tahunan KGPM Digelar Dua Hari, Ranoyapo Jadi Pusat Pelaksanaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan