Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup Petra Rembang Hadiri Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta

06/02/22, 22:08 WIB Last Updated 2022-02-06T15:08:17Z


MINSEL BLITZ--Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang, didampingi Sekretaris TP-PKK (Minsel) ibu Juli Rembang-Wati, menghadiri acara pelantikan dewan pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau, dan dewan pengurus cabang Batam, Bintan dan Tanjung Pinang Jakarta Sabtu (05/02/22).


Dikesempatan itu Wabup (Minsel) dipercayakan untuk membawakan sambutan mewakili Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH.


dalam sambutan tersebut wabup PYR mengajak kerukunan K3 yang telah terbentuk di Provinsi Sulawesi Utara agar tetap menjaga persatuan serta rasa memiliki satu sama yang lain. 


"Jangan mudah terpecah belah, karena ketika di kukuhkan menjadi K3 maka semua warga Sulut yang ada di Provinsi Kepri telah berstatus saudara," ucap PYR


Untuk itu kepada Opa/Oma,Om/Tanta,Kaka/beradik, Sudara bersaudara, yang ada di Kepulauan Riau ini, mari torang dukung sepenuhnya pemerintah daerah yang ada dalam mewujudkan visi/misi yang ada untuk "terwujudnya kepulauan Riau sebagai bunda tanah melayu yang sejahtera, berakhlak mulia, ramah lingkungan dan unggul di bidang maritim. Sambung PYR


 Lebih lanjut PYR menambahkan, Perlu diingatkan sebagaimana peribahasa mengatakan "dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung". 


"Marilah kita terus saling menghormati, menghargai dan menjunjung tinggi budaya masyarakat lokal tanpa melupakan identitas dan budaya asal kita. Karena "torang samua basudara" tutup PYR.


Turut hadir dalam kegiatan ini, anggota DPD RI bapak Richard Pasaribu, Anggota DPR RI Sturman Panjaitan (PDI-P) Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua yang juga sebagai Kepala Analist Utama Kemenkumham RI bapak Irjen Pol. (Purn) Dr. Ronny Sompie, SH, beserta jajaran hadir (V-CON), Ketua Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Kawanua Kepulauan Riau bapak Evert E. J Mokosuli dan Pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Kawanua Kepulauan Riau.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Petra Rembang Hadiri Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan