Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wanita Kaum Ibu Wilayah MaMa, Laksanakan Ibadah Perdana

14/02/22, 09:40 WIB Last Updated 2022-02-14T02:40:25Z
adv google

 


Manado, BLITZ--Mengawali Pelayanan Kategorial BIPRA, Komisi Wanita Kaum Ibu GMIM, wilayah MaMa (Manado-Malalayang) melaksanakan Ibadah perdana di tahun 2022.


Adapun Ibadah perdana ini, diikuti oleh seluruh Komisi WKI GMIM, di wilayah Ma.Ma, yang bertempat di Gereja Sion Malalayang, Minggu 13/02/2022.



Dalam Ibadah tersebut di suguhi tampilan musik kolintang, yang pemain kolintang dan pengiring lagu dari Ibu-ibu WKI.


Ketua Wilayah Pdt Freeke Verra G Winerungan, STh dalam khotbahnya menegaskan, bagaimana menjadi Pelayan Tuhan yang berintegritas dan komitmen Pelayan. yang dituntut adalah kesetiaan dan tanggung jawab pelayanan, baik sebagai Pelsus sudah diteguhkan maupun Komisi dan UPK yang telah dilantik.



“Berjalan dengan Tuhan jangan kuatir, karena ada berbagai cara Tuhan yang akan menyelesaikan segala persoalan kita, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, harus optimis, yakin Tuhan akan selalu menyertai kita," ucap hamba Tuhan Verra G Winerungan.


Selain musik kolintang, dalam ibada tersebut komis WKI GMIM jemaat Kalvari, bukit hermon, Sion, Bukit Saitun, Lahairoy, dan Sumber berkat, juga berkesempatan memberikan puji-pujian sambutan dalam ibadah.


Usai ibadah dilanjutkan dengan serah terima pelayanan dari Komisi lama ke komisi WKI GMIM wilayah Manado – Malayang yang baru.


Ketua Komisi WKI wilayah, Pnt Jean Sumilat, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh komisi WKI di wilayah MaMa, dan berterima kasih banyak suda menghadiri Ibada perdana, mengawali Pelayanan komisi WKI wilayah MaMa di tahun 2022.


“Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus yang empunya pelayanan” ucap Sumilat.


Sementara itu, Sekertaris komisi WKI wilayah MaMa Ivoone Kawatu berharap,  kedepan untuk para ketua WKI di masing-masing jemaat untuk lebih memotivasi para ibu-ibu untuk saling mengajak dan terlibat dalam setiap pertemuan dan program dari Komisi WKI GMIM di wilayah Manado Malalayang.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita Kaum Ibu Wilayah MaMa, Laksanakan Ibadah Perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan