Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wow...FDW-PYR, JG-KWL Hingga Rio Dondokambey Goyang "SICITA" di Minsel

01/02/22, 10:19 WIB Last Updated 2022-02-01T03:19:48Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 49 tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang jatuh pada tanggal 10 januari, berbagai kegiatanpun telah di laksanakan. Di antaranya kegiatan olah raga seperti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang di laksanakan pagi tadi di Jalan Bolevard Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (01/02/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD PDIP Propinsi dalam HUT ke 49 tahun, di ketuai oleh Rio Dondokambey selaku Ketua BMI Sulawesi Utara, yang juga sebagai ketua KNPI Sulut.


Adapun kegiatan senam yang di laksanakan, di pimpin oleh Instruktur Senam Sync Debora Sindoro bersama komunitas Zumba United Zin.




Selain di HUT PDIP ke 49 tahun, bertepatan juga dengan Hari ulang tahun Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH yang jatuh tepatnya hari ini. Di momen yang penuh suka cita ini pun tak di lewatkan oleh para pengurus DPC dan Ranting PDIP kabupaten Minsel. 



Saat senam sedang berlangsung FDW pun di kejutkan dengan kejutan dari rekan-rekan partai dengan membawa bunga dan kue yang di tancapkan angka 56 sebagai tanda usia dari orang nomor satu di Minsel itu yang juga sebagai Sekertaris DPD PDIP Sulut.



Dari pantauan media ini, turut hadir juga Wakil Bupati Minsel Petra Rembang M.Th, Bupati dan wakil bupati Minahasa Utara, Joune Ganda SE, dan Kevin Lotulung SH, MH, ketua DPC Minsel Steven Lumowa, Ketua Panitia penyelenggara Rio Dondokambey, BS, beserta Camat dan sebagian hukum tua, kadis Kominfo Minsel Royke Mandey, SH. Juga sebagian masyarakat yang turut ikut dalam senam ICITA.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow...FDW-PYR, JG-KWL Hingga Rio Dondokambey Goyang "SICITA" di Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan