Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Lepas Persminsel U-17 Berlaga Ditingkat Nasional

12/03/22, 22:19 WIB Last Updated 2022-03-12T15:19:00Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH, Melepas Tim Sepak Bola Persminsel U-17 yang akan berlaga di Surabaya Jawa Timur pada ajang piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional, di Rumah Dinas (Rudis) bupati.Sabtu(12/03/2022).

Di kesempatan tersebut bupati Franky memberikan bantuan perlengkapan kepada para pemain juga mensuport dan memberikan motivasi bagi para pemain yang akan berlaga di Surabaya nanti.


"Disiplin adalah yang utama, tunjukan sportifitas, dan berikan yang terbaik untuk Minahasa Selatan. Tunjukan di kanca Nasional, bahwa sepak Minsel mampu membawa nama harum."ucap FDW yang juga sebagai Ketua Umum Koni Minsel itu. 


Sementara itu Pelatih Persminsel..Vendry Rorimpandey, SE. saat di wawancarai media ini mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan serta perhatian dari pemerintah kabupaten Minsel juga para pengurus KONI Minsel dalam mensuport sepak bola Minsel hingga bisa berlaga di kanca Nasional. 


"Terima kasih untuk dukungan dan suport bahkan bantuan yang diberikan oleh bapak bupati sekeluarga selama perhelatan piala Soeratin putaran Sulut, bahkan sampai putaran Nasional ini beliau sekeluargapun terus membantu dan mendukung kami," ucap Rorimpandey.


Untuk masyarakat Minsel, kami minta dukungan Doa agar para anak-anak kita yang akan berlaga nanti dapat mengharumkan nama Minahasa Selatan dan Sulawesi Utara di ajang Nasional ini. Sambungnya


Lebih jauh Rorimpandey juga mengatakan sebagai pelatih, dirinya telah mempersiapkan anak-anak asuhanya dengan matang untuk berlaga pada ajang piala Soeratin Tingkat Nasional. 


"Jadi untuk persiapan kami tentunya sudah  matang. Kami sudah bekali mereka dengan  kemampuan teknik, taktik ,fisik dan mental.  Selain itu tentunya strategi-strategi situasional untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan dihadapi nanti" pungkas 


Turut Hadir juga, Ketua Harian Koni Minsel Franky Lelemboto ST, Bendahara Koni Minsel Ricky Kalangi, Ketua TP-PKK Minsel, Ny, Elsje Wongkar-Sumual dan Ketua Cabor E-Sport Eldo Wongkar. 


Untuk diketahui, informasi yang di terima media ini, bahwa Tim Sepak Bola U-17 Persminsel. Akan berangkat pada besok subuh dan kemungkinan tibah pada pukul 11.00 wita.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Lepas Persminsel U-17 Berlaga Ditingkat Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan