Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Serahkan LKPD Anggaran 2021

19/03/22, 06:29 WIB Last Updated 2022-03-18T23:32:59Z
adv google
Franky Donny Wongkar, SH menyerahkan LKPD 2021 kepada pihak BPK.(istimewa)


MINSEL, BLITZ - Bertempat di Aula BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 Jumat (18/03/2022).


Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE berharap agar pengelolaan keuangan ini dilakukan dengan tertib, efisien dan bertanggungjawab serta  kualitas pengelolaan keuangan daerah baik Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh Kabupaten/Kota boleh mengalami peningkatan. 


Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA. juga mengatakan bahwa Laporan Keuangan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban akuntabilitas pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan daerah dan memberikan apresiasi upaya pemerintah daerah dalam pelaksanaan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan.


Sehingga secara keseluruhan mengalami kenaikan yang signifikan dengan harapan pemerintah daerah terus berusaha dan memiliki rasa tanggung jawab dalam penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Tim BPK perwakilan Sulawesi Utara. 


Kegiatan berlangsung rapih dan tertib dengan menerapkan standar protokol kesehatan  dimana seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dan selalu menggunakan hand sanitizer dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar turut didampingi Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan, SE.,M.Si, KaBan BPKAD Drs. James J. Tombokan dan Inspektur Daerah Hendra Pandeynuwu, SE.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Wongkar Serahkan LKPD Anggaran 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan