Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Sumendap 'Cuci Gudang,Lima Pejabat Mitra Dirotasi, Waruis Staf Ahli

17/03/22, 10:31 WIB Last Updated 2022-03-17T03:31:31Z
adv google
RATAHAN,BLITZ – Pejabat eselon II Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) kembali dirotasi Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi.

Kali ini lima Pejabat eselon II dirotasi  berdasarkan Surat Perintah (Sprint) Bupati Minahasa Tenggara, yabb diserahkan oleh Wakil Bupati pada acara apel Korpri di Ratahan, Kamis (17/03/2022).

Pejabat yang di rotasi yakni Franky Wowor (Kadis Sosial) menempati jabatan baru Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Selvie Lenombela (Camat Silian Raya) menempati jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Vecky Mondogir (Kadis Kominfo) menempati jabatan baru Kepala Dinas Pertanian, Silvia Eva Makaenas (Kadis Koperasi dan UKM) mendapat jabatan baru Kepala Dinas Kominfo-SP sementara Jelly Waruis (Kadis Pertanian menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan, Rotasi ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja pemerintah daerah, sehingga ia meminta agar para pejabat dapat bekerja sesuai tupoksi yang ada.

“Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi. Hal itu dimaksudkan agar roda organisasi semakin dinamis bergerak guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujar Wabup Jocke Legi.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sumendap 'Cuci Gudang,Lima Pejabat Mitra Dirotasi, Waruis Staf Ahli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan