Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Capai 70 Persen, Vaksinasi tahap II Desa Bentenan Terus Digenjot Sambil Serahkan Batuan Masyarakat Isoman

22/03/22, 11:45 WIB Last Updated 2022-03-22T04:45:31Z
adv google
PUSOMAEN,BLITZ-Dalam rangka mengsukseskan program vaksinasi demi terwujudnya kehidupan yang kembali di posisi normal, Pemerintah Desa (Pemdes) Bentenan, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus memacu program vaksin untuk masyarakat setempat.

Hukum Tua Desa Bentenan Oldy Antou mengatakan, saat ini capaian vaksinasi sudah melebihi  target yang diminta dan Pihaknya mengharapkan masyarakat yang belum melaksanakaan vaksinasi agar segera menyelesaikan vaksinasi dosis II,Selasa (22/03/2022).

“Untuk Desa Bentenan, saat ini memang sudah mencapai tahap sesuai target yang diberikan Pemkab Mitra. Lebih jelasnya, untuk vaksinasi dosis II sudah 70 persen, sedangkan jumlah masyarakat yang menerima suntikan vaksinasi Dosis III sudah 5 persen,” ujar Antou.

Ditambahkannya, walaupun vaksin dosis II sudah 70 persen, tetapi pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menerima vaksinasi, kerena memanglah tidak mudah upaya yang selama ini dilakukan Pemdes Bentenan mulai dari sosialisasi, mengajak dan meyakinkan masyarakat agar mereka mau menerima suntikan antibodi ini.
Disamping itu juga, dilaksanakan kegiatan posyandu bagi masyarakat dengan pemberian makanan tambahan bagi ibu dan balita.

"Bukan hanya itu namun pemerinrah desa juga memberikan bantuan keoada masyarakat yang sementara dalam isolasi mandiri," tutup Antou.(Devon Pondaag)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Capai 70 Persen, Vaksinasi tahap II Desa Bentenan Terus Digenjot Sambil Serahkan Batuan Masyarakat Isoman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan