Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Desa Rasi Kecamatan Ratahan Mulai Disalurkan KPM bersama Dinas sosial melalui PT Pos Indonesia

03/03/22, 20:26 WIB Last Updated 2022-03-03T13:26:46Z
RATAHAN,BLITZ– Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),giat memantau pelaksanaan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang saat ini sementara dikucurkan kepada masyarakat.

Kali ini Kecamatan Ratahan di Kelurahan Kelurahan, Desa Rasi serta di Kecamatan Pasan di Desa Towuntu, serta Desa Liwutung, Rabu (02/03/2022).

“Meskipun bantuan ini disalurkan oleh PT. Pos Indonesia, namun penerima bantuan KPM harus bersyarat telah divaksin tahap II ,” ujar Kepala Dinas Sosial Franky Wowor, S.Sos melalui Sekertaris Dinas Fintje Moningka. 

Selain itu juga nantinya menurut Moningka bahwa pihaknya juga akan memantau sejumlah titik yang nantinya akan dilaksanakan penyaluran bantuan didaerah ini selain dua kecamatan yamg sudah menyalurkan bantuan.

“Pemerintah Kecamatan hingga Pemerintah Desa juga diharapkan membantu dalam pelaksanaan penyaluran Bansos ini,” ujar Mantan Lurah ini. 

Ditambahkan juga oleh Hukum Tua Desa Rasi Saul Lumopa, bahwa penerima manfaat juga harus rajin dalam kegiatan desa seperti kerja bakti serta kegiatan sosial lainnya.

Diketahui bahwa bagi warga penerima bansos  dimintakan agar sebelum menuju tempat pelaksanaan vaksinasi agar membawah kartu KK bersama KTP.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Rasi Kecamatan Ratahan Mulai Disalurkan KPM bersama Dinas sosial melalui PT Pos Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan