Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dipastikan 25 Maret,Kejuaraan Tenis Meja James Sumendap Cup Dilaksanakan

20/03/22, 09:42 WIB Last Updated 2022-03-20T02:42:22Z
adv google
RATAHAN,BLITZ –  Ketua Panitia kegiatan Kejuaraan Tenis Meja James Sumendap Cup, Wakapolres Mitra KOMPOL Efendy Tubagus mengatakan, dipastikan kegiatan lomba tenis meja Bupati James Sumendap Cup akan berlangsung mulai 25-27 Maret 2022 bertempat di sport hall kantor DPRD Mitra.

Hal ini panitia telah memantapkan persiapan menuju hari pelaksanaan yang direncanakan berlangsung pada akhir Maret mendatang, meskipun dengan syarat panitia akan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat kepada peserta dan penonton.

“Mulai dari proses pendaftaran sampai pada teknis pelaksanaan kegiatan terus kami matangkan Wajib pakai masker, mencuci tangan dan menunjukkan kartu vaksin minimal dosis 2,” ujar Tubagus kepada wartawan, Jumat (18/03/2022).
Ditambahkannya, kegiatan ini untuk mempersiapkan team tenis meja Mitra untuk berlaga pada kejuaraan daerah pekan olahraga provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolmong beberapa waktu mendatang.

“Selaku panitia, kami berharap lewat event ini dapat menghasilkan atlit cabang olahraga tenis meja yang dapat mengharumkan nama daerah Mitra diberbagai event lokal bahkan nasional,” Katanya. (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipastikan 25 Maret,Kejuaraan Tenis Meja James Sumendap Cup Dilaksanakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan