Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dipilih Jadi Daerah Pelaksana Diklat Baguna, Olly Dondokambey: Terima Kasih DPP PDIP

16/03/22, 12:46 WIB Last Updated 2022-03-16T05:47:33Z
adv google


MINUT, BLITZ--Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Nasional di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (15/3/2022).


Kegiatan ini dibuka Ketua DPD PDIP Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, Ribka Tjiptaning didampingi Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Steven Kandouw, Sekretaris Franky Wongkar dan Bendahara Andrei Angouw.


Diklat Baguna tersebut diikuti para kader PDIP dari 9 provinsi di Indonesia Timur.


Kesempatan itu, Ripka Tjiptaning menyampaikan pesan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarno Putri.


“Ingat pesan Ketum Ibu Mega, Baguna kalau menolong orang tidak melihat latar belakang ras, agama, sosial dan politik. Jangan bilang itu bukan basis saya, itu bukan separtai dengan saya, tidak boleh begitu. Tolong dulu dengan kasih sayang,” ujarnya.


Ia menjelaskan, Diklat Baguna digelar untuk mempersiapkan kompetensi kader atau relawan dalam melaksanakan pertolongan dan penyelamatan dengan cepat dan tepat terhadap korban bencana.


Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey berharap dengan adanya pelatihan tersebut Baguna diharapkan selalu siap siaga membantu rakyat, bereaksi cepat dan tepat sasaran.


“Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus DPP PDI Perjuangan dan Baguna Pusat yang sudah memilih daerah Nyiur Melambai sebagai tuah rumah pelaksanaan kegiatan ini,” tukasnya.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipilih Jadi Daerah Pelaksana Diklat Baguna, Olly Dondokambey: Terima Kasih DPP PDIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan