Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dirut PDAM 'Terseok-seok',Komisi II DPRD Mitra Kuliti Soal Jaringan Air

01/03/22, 15:10 WIB Last Updated 2022-03-01T08:10:25Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Persoalan yang lagi viral di media sosial terkait mandeknya jaringan air PDAM di wilayah Ratatotok Muara kecamatan Ratatotok akibat pasokan air yanh di alitka ke perusahan SEJ menjadi topik utama pembahasan dengan Komisi II DPRD Mitra.

Hal ini akhirmya berkembang ke persoalan hingga pemotongan jaringa  air pada masyarakat hingga pendapatan perusahan daerah ini di kemanakan.

Menjawab persoalan ini Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang 'hanya' menurunkan dua penggawa perusahan daerah ini masing-masing Direkturnya Jecky Wullur dan seorang Manager Umum Ronny Ngantung akhirnya terseok-seok menghadapi gempuran pertanyaan para lagislator komisi II yang rata-rata adalah pimpinan partai.

Sukardi Mokoginta menanyakan soal kecukupan stok air kemasyarakat jika dibagikan ke pihak SEK sebuah oerusahan tambang di wilayah tersebut.

Menjawab itu, Direktur yang menjadi 'Bemper' perusaha air inienerangkan bahwa debit air untuk ketersediaan bagi masyarakat ratatotok seluruhnya 12 liter/ detik untuk 800 rumah.

"Yang ada 174 sambungan untuk warga Ratatotok dan mencukupi meskipun di bagikan ke SEJ," jelas Jecky Wullur terseok-seok.

Ada juga soal potong pipa secara sepihak juga soal menghadirkan jajaran agar bisa selesai masalah dan masalah pendapatan yang mempertanyakan dikemanakan.
Hearing ini dihadiri oleh Katrin Mokodaser, Sukardi Mokoginta, Sonny Tarumingi, Semuel Montolalu, Marty Ole, Temmy Naray,Tonny Lasut.(Devon Pondaag)





 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut PDAM 'Terseok-seok',Komisi II DPRD Mitra Kuliti Soal Jaringan Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan