Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR dan PKB Minsel Dukung Maurits Mantiri Ketua PKB Sinode GMIM

17/03/22, 10:15 WIB Last Updated 2022-03-17T03:15:37Z
adv google

Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama dengan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang Sth, Audiensi dengan 20 Ketua PKB wilayah Rayon Minsel.(istimewa)

MINSEL, BLITZ--Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama dengan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang Sth, Audiensi dengan 20 Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) wilayah Rayon Minsel.


Pertemuan itu terkait Pemilihan Ketua PKB Sinode GMIM yang bertempat di ruang rapat kantor Bupati lantai 2, Rabu. (16/03/22).


Rayon Minsel Satu Komando dukung duet Mantiri Pondaag di PKB Sinode GMIM.


Hal ini merupakan hasil pertemuan antara 20 Ketua PKB Wilayah di Rayon Minsel di ruangan kerja Bupati Selasa 16 Maret 2022.


Dalam kesempatan tersebut Bupati FDW yang juga sebagai Ketua PKB Imanuel Kawangkoan Bawah menyampaikan, agar semua sepakat mendukung Maurits Mantiri (MM) sebagai Ketua PKB Sinode GMIM dalam rapat pemilihan di Wilayah Bitung 7 tgl 25 Maret nanti.


Selain itu FDW juga mengiakan, selain mendukung Maurits Mantiri (MM) Rayon Minsel juga kompak mengutus 2 nominasi dalam struktur PKB Sinode GMIM. Yakni Rommy Pondaag untuk Sekretaris dan Henli B.R. Tuela untuk anggota komisi.


FDW menuturkan agar Rayon Minsel memberikan warna tersendiri dalam pemilihan nanti serta menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan rayon-rayon yang lain agar sehingga bisa membawa kabar baik dan kabar sukacita sesama.


Hadir juga Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang Sth, yang menyampaikan bahwa Pak Bupati saat ini lebih fokus untuk melayani masyarakat dan juga warga gereja d Minsel sehingga tidak bersedia dicalonkan dalam posisi apapun di PKB Sinode GMIM.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR dan PKB Minsel Dukung Maurits Mantiri Ketua PKB Sinode GMIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan